Wednesday 18 January 2012

Add Url Blog ke Google Terbaru

Add Url Blog ke Google Terbaru ini saya maksudkan untuk memperbaharui Info Blog Terbaru tentang cara mendaftarkan blog kita ke Google. Untuk mendaftarkan blog kita ke Google dulu beralamat di url di bawah ini :
https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url/

Namun dengan adanya pembaharuan Google dalam mendaftarkan url blog ke google sudah tidak bisa lagi. Saya sendiri menemukan bahwa halaman yang saya buka ternyata error 404. Katanya sih sudah dihapus, tapi entahlah. 

Untuk memperbaharui alamat untuk add url blog ke google lama kini Google membuka alamat baru yang lebih menarik. Di alamat baru ini kita bisa mendaftarkan ulang blog kita atau mendaftar blog baru kita di alamat :
http://www.google.com/submityourcontent/ (Sudah dihapus)

Bagi yang belum tahu, silakan buka alamat di atas, siapa tahu kalian juga mendapat rating bintang atau pencarian kaya. hehe jika belum tahu, buka cara memarang rich snippets (Memasang rating bintang atau pencarian kaya).

Setelah mendaftarkan blog ke Google Terbaru tersebut, silakan melalukan ping ke daftar ping service terbaik. Semoga makin maknyus. :D

Sekian saja posting singkat tentang info blog kali ini. Semoga alamat Add url Blog ke Google Terbaru ini bisa lebih menguntungkan penggunanya. Ya ga?

Image by : SEOyourblog.com 

NB : Berita seputar blog saya rangkum di alamat di bawah ini :
Info Blog

UPDATE
Mulai sekarang sudah ada link baru beralamat di bawah ini : 
Saya juga kurang tahu dengan perubahan add url yang di atas. Entah kenapa add URL yang saya posting sudah tidak aktif lagi. he he
Happy Blogging! by. Sejuta Trik Blogger

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl