Tuesday 7 February 2012

Google Update Pagerank 2012 di Bulan Februari

google Update pagerank

Google Update Pagerank 2012 di Bulan Februari ternyata benar. Walau telat beberapa hari. Setelah sebelumnya hanya bisa berharap di Google Update Pagerank Februari 2012. Beberapa hari yang lalu dalam posting sebelumnya tersebut, batas maksimal update pagerank google 2012 jatuh tanggal 2 Februari 2012, eh ternyata molor sampai tanggal 7. Tapi tidak apa-apalah yang penting kebagian pagerank.

Ada beberapa posting teman yang menyebutkan bahwa blog yang baru berusia beberapa bulan saja sudah mendapat pagerank. Padahal isi atau posting kurang dari 10. Lalu gimana dengan blog sahabat? apakah naik juga? ataukah malah turun?

Nah dari Google update pagerank 2012 di bulan Februari ini dapat saya simpulkan, bahwa :
Google Update Pagerank 2012 di Bulan Februari ini Jatuh pada tanggal 07 Februari 2012.

Dari kesimpulan di atas saya juga membuat simpulan berikut ini :
1. Blog dofollow
Blog dofollow juga ada yang turun lhoh, jadi tidak menjamin blog dofollow lebih besar kemungkinan untuk mendapat pagerank google.
2. Update besar-besaran
Dari beberapa artikel berita terbaru, mereka menyebutnya demikian, karena banyak blog-blog baru yang sudah mendapat pagerank di bulan Februari ini
3. Update Post
Ada beberapa rekan blog yang tidak update blognya beberapa bulan, malah blognya turun dari pagerank semula
4. Blogwalking
Banyak juga diantara teman-teman saya yang sekarang jarang blog walking ternyata juga mempengaruhi pagerank. Dengan demikian pepatah "Konten adalah Raja dan Blogwalking and Promotion adalah Ratunya" harus tetap kita kerjakan.

Bagi teman-teman yang ingin mengecek pagerank blognya silakan berkunjung di daftar website untuk mengecek pagerank di bawah ini :
Google Pagerank Check Tools

Akhir kata semoga Google Update Pagerank 2012 di Bulan Februari ini membuat kita lebih semangat dalam blogging. Semangat!


Happy Blogging! by. Sejuta Trik Blogger

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl