Wednesday 4 April 2012

Mengetahui Kualitas SEO Setiap Artikel

Banyak cara dilakukan untuk mengetahui kualitas SEO setiap artikel yang kita posting di blogger. Salah satunya menggunakan tool yang bisa kita coba untuk menganalisanya. Dalam posting ini sejutatrik hanya menjelaskan untuk setiap artikel saja. Posting ini saya buat setelah mengikuti kontes SEO yang saya ikuti di dukung piala euro 2012 dan ternyata hasil oprek template dan optimasi yang berlebihan membuat blog saya malah Over SEO Optimation. Belum lagi template saya jadi rusak dan turun drastis jumlah kunjungannya. Akhirnya saya putuskan untuk ganti template lagi :(

Kembali ke laptop eh SEO lagi! Dalam mengetahui kualitas SEO setiap artikel ini kita menggunakan tool yang diberi nama SEO Page Tester. Nah bagi teman-teman yang ingin mengetahui kualitas SEO setiap postingnya, silakan meluncur ke SEO Page Tester Tool

Dari hasil analisa tool tersebut kita bisa mengambil cara untuk optimasi SEO blog kita agar tidak terjadi optimasi seperti blog ini. Dari tool tersebut juga sudah dijelaskan apa saja yang kurang dari kualitas SEO Setiap artikel kita.

Dengan mengetahui kualitas SEO setiap artikel menggunakan tool ini diharapkan blog kita semakin dicintai serach engine dan mengembangkan blog kita. Akhir kata happy blogging

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl