Sunday 1 July 2012

Google Update Pagerank Mungkin Lebih Kejam

google Update pagerank
Google Update Pagerank di Bulan ini mungkin lebih kejam dari update sebelumnya. Seperti kita tahu bahwa blogger manapun tidak bisa memiliki pedoman yang pasti tentang kapan waktu update pagerank si google ini. Namun kenyataannya banyak prediksi ataupun jadwal yang dibuat para master bertepatan dengan update google pagerank. Banyak para master memprediksi kapan update selanjutnya, dan anehnya hanya berselang beberapa hari saja google melakukan update pagerank.

Update Pagerank google sering kali 4 kali dalam setahun, namun pernah juga yang update 5 kali karena melakukan refisi. Google memang seringkali membuat kejutan yang menurut saya lebih kejam seperti Google update pagerank yang semua website menjadi N/A atau 0 November 2011 lalu.

Menurut Jack Sparow dalam blognya yang diposting beberapa hari yang lalu mengatakan bahwa google update pagerank kali ini mungkin saja lebih kejam dari sebelumnya. Setelah Google Panda yang mengerikan, kini muncul Google Pinguin yang tak kalah ngeri menampar para blog yang mengandung spam dan copy paste. Saya sebagai blogger newbie hanya bisa berharap google pagerank bulan ini akan lebih baik dan tidak menjatuhkan blog saya.

Beberapa waktu lalu saya juga telah memposting tentang jadwal google pagerank 2012. Nah untuk lebih jelasnya silakan lihat di Google Update Pagerank 2012 dan juda di Google Update Pagerank 2012 oleh Sejuta Trik Blogger.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl