Wednesday 2 November 2011

Fitur Baru Google+ Creative Kit Untuk Edit Foto Online

Creative Kid
Sepertinya Google memang sedang sibuk-sibuknya mengurusi fitur-fitur baru. Seperti saya juga sibuk dengan info terbaru dari paman google. haha. Belum juga seminggu google meluncurkan fitur baru untuk mendeteksi duplikat konten pada pencarian, kini hadir juga pada Google+. Fitur baru Google+ Creative Kit Untuk Edit Foto Online di Google+

Sebenarnya ada tiga fitur baru yang diluncurkan. Whats Hot On Google+, Ripples, dan Creative Kid. Tapi untuk membahasnya satu-satu mungkin bisa terlalu panjang artikelnya. Sahabat sejuta trik blogger malah pusing atau bosan membacanya. Kita bahas satu saja. Yakni Creative Kit. Apa Creative Kit itu?

Arti
Creative Kit adalah secara garis besar mirip dari situs penampung foto dan pernak-perniknya serta layanan dimana kita bisa edit foto online langsung di Google+. Walau tidak secara langsung sih! Masih bingung? Mari diperjelas.

Sebut saja situs Flicker untuk tampilan foto, Photoshop untuk edit foto, dan Instagram dengan Snap photonya. Nah fitur Baru Google+ Creative Kit ini adalah gabungan dari ketiga situs di atas. Weleh makin ketat saja persaingan di dunia jejaring sosial.

Keguanaan
Creative Kit ini dimaksudkan untuk mempercantik photo penggunanya. Boleh dibilang gabungan ketiga situs di atas akan membantu kita yang masih awam di dunia edit foto.

Fitur
Dengan adanya hari Halloween bulan Oktober lalu, Cretive Kid dari Google+ ini pihak google mencantumkan limited-edition Halloween effects atau edisi terbatas efek Halloween. Kita bisa menambahkan taring, darah, efek pucat dan efek-efek lainnya.

Penggunaan
Memang setelah saya mendapat info ini akhir oktober lalu saya sendiri kok bingung menggunakan fitur baru ini. Masuknya dari mana, editnya bagaimana dan yang paling susah menggunakannya. Nah untuk menggunakan Fitur Baru Google+ Creative Kid Untuk Edit Foto Online kita harus memiliki addobe flash terbaru. Contohnya gambar di bawah ini 
Creative Kid

Creative Kid


Untuk fitur baru lain mungkin kurang begitu menarik atau biasa-biasa saja. Tapi untuk Creative Kid ini, sahabat pasti suka. Semoga info tentang Fitur Baru Google+ Creative Kid Untuk Edit Foto Online ini menambah wawasan sahabat yang belum mengetahuinya.

Image by : http://social-media.gopego.com/

Happy Blogging! by. Sejuta Trik Blogger Thanks for reading :

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl