Friday 25 November 2011

Sekarang New Page Blogger Menjadi 20 Page

Baru beberapa hari yang lalu saya menyembunyikan komentar pada posting tertentu. Cara tersebut saya maksudkan untuk menambah page yang dahulu kuota new page atau halaman page baru di blogger hanya 10. Dikarenakan kuota tersebut sudah saya pakai semua. Eh sekarang new page blogger menjadi 20 page. Nah berikut penampilan sebelum update dan sesudah update.

1. New page blogger yang masih 10 page atau halaman

Create page blogger





2. New page blogger yang ditambah menjadi 20 page atau halaman

New page blogger




Entah dari kapan newpage blogger dari 10 menjadi 20. Yang jelas ini membuat saya senang dan tidak lagi menyembunyikan komentar pada posting tertentu. Nah bagi sobat yang belum mengetahui. Coba dilihat halaman edit pagesnya. Mudah-mudahan sama juga. Saya sudah membuka semua blog saya dan hasilnya pun sama. Ada penambahan kuota untuk new page di halaman blog. Tentu ini kelebihan blogger memudahkan SEO Blogger kita dengan urlnya bukan?

Akhir kata sekian update blog ini. Mudah-mudahan update dengan judul Sekarang new page blogger menjadi 20 page bermanfaat.

Happy Blogging!
by. Sejuta Trik Blogger

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl