Thursday 3 November 2011

Tampilan dan Design Baru Navbar Google

Banyak perubahan yang dilakukan oleh Google. Tidak hanya di Blogger, Google+, dan Google Web Search pun ikut didesign ulang. Sejuta trik blogger masuk di fomumnya Google menemukan bocoran tentang Tampilan dan Design Baru Navbar Google. Bagaimana tampilan dan design baru navbar Google? Berikut ini gambarnya

Navbar Google






Dari gambar tersebut terlihat menu navbar yang dulunya hitam memanjang sekarang menjadi menu dropdown. Menu navbar dropdown ini bisa dimunculkan hanya dengan mengklik logo Google. Jika sahabat ingin mencari layanan lain, cukup klik "More" untuk menu lain yang lebih lengkap.

Untuk menampilan dan design baru Google ini header Google juga akan didesign ulang. Boleh dikatakan menu-menu google akan dipindah di sebelah kiri. Sementara untuk akun dan setting tidak mengalami perubahan yang signifikan dan berada di sebelah kanan.

Entah kenapa navbar masih menggunakan warna hitam. Juli lalu penolakan navbar warna hitam mencapai 99%.  Tapi sekarang mungkin sudah melupakan anggapan miring itu. Mungkin masih cinta kali ya? He2. Akhir kata seperti itulah tampilan dan design baru navbar google. Semoga menambah wawasan bagi yang belum mengetahuinya.


Happy Blogging! by. Sejuta Trik Blogger Thanks for reading !

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl