Wednesday 9 November 2011

Google Update Pagerank November 2011

google pagerank
Setelah Google melakukan perombakan beberapa layanannya, termasuk tampilan, design, fitur, dan beberapa akun yang dihapus, digabung, dan mungkin banyak lagi rahasia Google yang asyik buat sharing di dunia blog. Kini di bulan november Google Update Pagerank November 2011.

Ada yang aneh dari Google update pagerank November 2011 ini. Setelah sebelumnya semua website berpagerank 0 atau N/A kini sensasi Google tidak pernah surut. Ada beberapa blog atau situs yang semula 0 atau N/A malah langsung melejit naik menjadi 3 dan ada pula yang berpagerank tinggi malah menjadi 0 atau N/A. Nah bagaimana dengan blog atau website sahabat?


Sebelumnya saya sudah bertukarlink dengan blog-blog yang berpagerank 2 lebih. Tetapi hasilnya sama aja. Telur google belum pecah juga. Masih 0 atau N/A. Apakah backlink PR tinggi masih dibutuhkan untuk mendongkrak pagerank blog kita? Berikut ini tips yang saya dapatkan.


1. Berhentilah bertukar link, hasilnya mungkin tak seberapa dibanding kekurangannya.
2. Selalu berkomentar dengan bijak di setiap website atau blog
3. Berkomentar pada domain yang berbeda. Misal .com, .edu, .co.id, .org dll
4. Sebenarnya kenaikan pagerank tidak diukur dari backlink.


Seperti itulah info tentang Google Update Pagerank November 2011. Untuk info lebih lengkap, sahabat bisa langsung menuju ke sumber referensi saya di bawah ini. Semoga bermanfaat!


Source
Happy Blogging! by. Sejuta Trik Blogger
Thanks for reading !

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl